Saturday, January 30, 2010

Miss you so much....

Ini kali kedua dalam 4 th lebih pernikahan kami....aku sendirian cuma berdua sama anak....sediiihhh...sepiiii...
Malam ini suamiku ke Cina untuk tugas kerja, dia harus men-training customer di sana. Gak lama sih, cuma 3 hari, tapi rasanya sedih banget...kami gak pernah pisah sih...
Berhari-hari menahan air mata, bahkan sampe sebelum dia berangkat, aku masih berusaha keras biar dia gak liat aku nangis bombay, aku gak mau dia makin kuatir....aku mau dia menikmati perjalanannya, menikmati pekerjaan di sana...toh cuma 3 hari, sabar aja, gak lama kok...berusaha menghibur diri sendiri.
Perlengkapan komunikasi udah disiapkan, webcam oke, microphone oke, yahoo messenger oke...semua beres....semoga di sana ada internet jg...

Jadi gini toh rasanya kalo jauh-jauhan dari suami....kayak ada yang hilang...lebay banget seh...
Dear Shanti, sekarang aku tau gimana kangennya kamu sama suamimu...

Suamiku tersayang...cepetan pulang yah, anak dan istrimu menunggu... :)
jaga diri baik-baik di sana, banyak berdoa, minta perlindungan Tuhan untukmu...
God bless you my dear hubby...

No comments: